Zidane Dibawah Tekanan Kekalahan Timnya

Zidane Dibawah Tekanan Kekalahan TimnyaZidane Dibawah Tekanan Karena Kekalahan Timnya juga Liverpool Berhasil Melaju ke tingkat Selanjutnya

Zidane Dibawah Tekanan Karena Kekalahan Timnya. Dimana akhir – akhir ini real madrid mengalami rekor yang memalukan akibat kekalahannya.

Curtis Jones  berhasil mengirim Liverpool yang mengalami krisi pemain sepak bola tersebut ke babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa. Sementara Sang Pelatih Zidane menolak anggapan tentang kepergiannnya dari Real madrid beberapa waktu kedepan. Akibat kekalahan timnya saat melawan Shakhtar, sehingga menyebabkan harapan mereka terancam.

Liverpool tanpa sejumlah pemain kunci melawan Ajax ke Anfield di Grup D. Pemain muda Jones berhasil mencetak satu-satunya gol tepat sebelum waktu pertandingan terakhir. Di mana ia memasukkan bola ke dalam setelah kiper Ajax Andre Onana mengira dia membiarkan umpan silang Neco Williams melewati kepalanya.

Dan itu memungkinkan mereka untuk mengamankan tempat di babak penyisiahan liga. Cristian Romero berhasil menyamakan kedudukan di akhir pertandingan sebagai tanggapan atas gol pembuka Alexander Scholz untuk Denmark.

Perolehan Skor TIm Zidane

Atalanta berhasil unggul satu poin di urutan kedua dari Ajax. Mantan juara Eropa dua kali Porto juga telah mendapatkan tempat di posisi ke 16 besar setelah bermain imbang 0-0 di kandang melawan Manchester City. Yang sudah lolos dan sekarang telah di jamin untuk berada di puncak Grup C.

Dengan Dimitri Payet yang berhasil mencetak dua penalti di babak kedua untuk membalikkan keadaan setelah Mohamed Mady Camara membuat tim Yunani unggul.

Gol tersebut mengakhiri rekor Liga Champions Marseille dengan 13 kekalahan beruntun. Dan mereka masih bisa menggeser Olympiakos ke tempat ketiga.

Real Madrid belum memiliki nasib serupa setelah mereka kalah 2-0 dari Shakhtar di Kiev. Kekalahan kedua mereka musim ini di sebabkan oleh tim asal Ukraina. Setelah berhasil menang 3-2 melawan Madrid pada bulan Oktober.

Shakhtar kalah dalam dua pertandingan terakhir Grup B melawan Borussia Moenchengladbach dengan skor tinggi 10-0.

Gladbach unggul satu poin, Dan sementara Shakhtar lebih unggul dari Real madrid karena rekor head-to-head hebat mereka.

Akan tetapi , kerusakan tersebut terbatas hanya untuk Real setelah Inter Milan menang 3-2 di pertandingan Gladbach untuk menjaga harapan mereka  tetap hidup.

Alassane Plea mencetak dua gol untuk Gladbach tetapi hat-tricknya digagalkanpada saat gol penyeimbang di akhir pertandingan. Hal tersebut terjadi  karena panggilan gol tersebut tidak sah akibat terjadinya offside.

Kejadian Lain Dalam Pertandingan

Sedangkan Real pasti akan lolos asalkan menang di kandang sendiri melawan Gladbach. Tetapi walaupun Zidane Dibawah Tekanan dia tidak mempertimbangkan untuk mundur.

Saya tidak akan mengundurkan diri, tidak sama sekali. Kami akan selalu mengalami saat-saat sulit. Dan kami dalam kondisi buruk, tetapi kami harus terus maju, kata pria Prancis itu.

Gol yang di cetak pada babak kedua oleh Dentinho dan juga Manor telah membuat kepastian Juara Ukraina tersebut pasti. Yang menampilkan tampilan pertahanan yang tegas dan secara efektif membentur Los Blancos melalui serangan balik.

 Jumlah kemenangan yang sama yang mereka raih dalam jangka waktu yang sama. Zidane mengatakan kepada wartawan setelah kekalahan di Kiev, sesuai dengan Marca: Saya tidak akan mengundurkan diri.

Penggemar Real madrid Percaya bahwa Zidane Akan Meninggalkan Klub Musim Ini

Masa depan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjadi sorotan menyusul kekalahan mengejutkan timnya melawan Shakhtar Donestk pada hari Selasa di Liga Champions.

Menurut hasil voting yang di sediakan di website media Madrid, mereka telah menguraikan bagaimana penggemar Los Blancos percaya pria Prancis itu akan meninggalkan perannya di klub sebelum akhir musim ini.

Lebih dari 48.000 penggemar telah menanggapi hasil voting tersebutyang hingga saat ini dengan 52 persen percaya Zidane akan pergi sebelum akhir musim. Dan 48 persen percaya dia akan tetap dalam klub, dalam perpecahan yang kemungkinan akan mendominasi berita Real Madrid dalam beberapa minggu mendatang.

Yang di ikuti dengan  laporan di Cadena Cope pada hari Rabu bahwa sekelompok pemain skuad tim utama di klub mulai percaya bahwa perubahan pelatih di klub mungkin terbukti bermanfaat.

Gol yang di cetak pada babak kedua oleh Dentinho dan juga Manor telah membuat kepastian Juara Ukraina tersebut pasti. Yang menampilkan tampilan pertahanan yang tegas dan secara efektif membentur Los Blancos melalui serangan balik.

 Jumlah kemenangan yang sama yang mereka raih dalam jangka waktu yang sama. Zidane mengatakan kepada wartawan setelah kekalahan di Kiev, sesuai dengan Marca: Saya tidak akan mengundurkan diri.

Kami mengalami saat-saat sulit. Ini adalah hasil yang buruk.  Pemain muda Jones berhasil mencetak satu-satunya gol tepat sebelum waktu pertandingan terakhir. Di mana ia memasukkan bola ke dalam setelah kiper Ajax Andre Onana mengira dia membiarkan umpan silang Neco Williams melewati kepalanya.

Perolehan gol tersebut sangat penting bagi sang juara LIga Premier setelah mengalami kekalahan di kandang mereka sendiri melawan Atalanta beberapa hari yang lalu. Dan itu memungkinkan mereka untuk mengamankan tempat di babak penyisiahan liga.

Baca juga : Bisakah Barcelona Menghentikan Kekuatan Bayern Munchen