PSG Siap Hajar RB Leipzig

PSG Siap Hajar RB Leipzig Setelah Kalahkan Atalanta Di Liga Champions

PSG Siap Hajar RB Leipzig – Atalanta haruslah mengakhiri perjuangan mereka di ajang EUFA Champions League setelah harus menelan kekalahan 1-2 dari PSG.

Sebetulnya Atalanta sendiri sempat membuat kejutan pada saat mereka bisa mendapatkan keunggulan terlebih dahulu yang diciptakan oleh Mario Pasalic pada menit ke 26.

Akan tetapi dua gol yang didapatkan PSG pada menit akhir pertandingan yang diciptakan oleh Marquinhos dan E. Choupo-Moting membuat PSG bisa masuk kedalam babak semi final dan akan menghadapi RB Leipzig.

Pertandingan antara Atalanta kontra PSG berlangsung secara dramatis dan cukup menenangkan. Dimana kedua tim saling melakukan jual beli serangan agar bisa mendapatkan peluang mencetak gol.

Atalanta tidakah tidak takut sama sekali dalam menghadapi salah satu tim top Eropa PSG. Hal tersebut bisa dilihat pada awal babak pertama, tim ini jurstu membuat berbagai serangan yang harus membuat PSG merasa tertekan.

Dengan banyaknya pemain berkualitas, sehingga PSG terus berusaha untik bisa mengambil kembali jalannya pertandingan. Namun Atalanta berhasil membuat gawang dari PSG nyari kebobolan.

Untuknya sang kiper PSG Keylor Navas mampu untuk tampil dengan gemilang didalam pertandigan ini. Hal tersebut tidaklah membuat Atalanta hilang semangat dan tidak ingin menyerah hingga akhirnya Mario Pasalic berhasil membuka keunggulaan pada menit ke 26.

Setelah teringgal terlebih 1-0 terlebih dahulu membuat PSG langsung tersentak. Dimana mereka terus berusaha untuk bisa membalas kebobolan gawang mereka. Namun usaha yang dilakukan oleh Neymar untuk bisa menjebol gawang Atalanta masihlah belum membuahkan hasil manis.

Kondisi tersebut tetap bertahan hingga babak pertama harus berakhir dengan 1-0 untuk keunggulaan Atalanta.

Babak Kedua Atalanta VS PSG

Memasuki babak kedua, PSG mulai merespon dengan melakukan gebrakan dimana Neymar dkk langsung mengurung pertahanan milik Atalanta.

Atalanta sendiri hanya bisa mengandalkan serangan balik, namun hal tersebut sudah ccukup bagus agar PSG setidaknya tidak selalu meguasai jalannya pertandingan.

Kylian Mbappe masuh kedalam permainan pada pertengahan babak kedua. Dimana dirinya berhasil memberikan ancaman ke gawang Atalanta, namun belum bisa berhasil menciptakan gol.

Hingag pada akhirnya gol yang ditunggu oleh para fans PSG terjad, dimana setelah memasuki menit ke 90, PSG berhasil mencetak gol melalui Marquinhos dengan memanfaatkan umpan yang dilakukan oleh Neymar.

Sehingga skor menjadi imbang 1-1. Setelah terciptanya goal tersebut dan memasuki menit 93 tercipta lagi sebuah goal yang dilakukan oleh Eric Maxim Chopo-Moting setelah mendapatkan umpan matang dari Mbappe. Sehingga skor pun menjadi 2-1 untuk keunggulan PSG.

Hasil tersebut sangatlah dramatis bagi Atalanta harus mengalami kebobolan 2 angka di menit akhir pertandingan. Meskipun mengalami kekalahan, banyaj juga yang memuji penampilan yang diberikan oleh Atalanta.

Klub asal Italia tersebut bisa memberikan tekanan kepada PSG dan menunjukan permainan yang sangat memukau. Semua itu dikarenakan mereak sangatlah menyulitkan PSG yang notabene memiliki banyak sekali pemain bintang.

Memang sangat pantas apabila Atalanta bisa dikartakan sebagai tim kuda hitam didalam ajang EUFA Champions League musim ini. Meskipun langkah mereka haruslah terhenti pada perempat final namun banyak orang yang tetap memuji penampilan yang diberikan oleh tim ini.

Pertandingan Selanjutnya

Setelah berhasil masuk kedalam babak semifinal, dimana PSG akan bertanding melawan RB Leipzig. Dimana pertadingan antara PSG kontra RB Leipzig dijadwalkan pada 19 Agustus mendatang.

Hal ini tentunya akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat ditunggu oleh para pecinta bola, meskipun diatas kertas bahwa PSG akan jauh diunggulakn jika harus dibandigkan dengan RB Leipzig.

Didalam catatan pertadningan juga menunjukan bahwa kedua tim ini sangatlaj jarang bertemu. Dimana juga tercatat bahwa mereka baru bertemu pada saat melakoni pertandingan persabahatan yang dilakukan pada tahun 2014.

Dimana hasil pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh RB Leipzig dengan skor akhir 4-2 atas PSG. Namun hal yang harus diingat juga bahwa pertandingan tyersebut hanyalah friendly match. Sehingga hasil dari pertandingan tersebut juga tidak dapat dijadikan sebagai pegangan.

Baca juga Juventus Tersingkir Dari Liga Champions