Momen Terbaik Bundesliga Jerman

Momen Terbaik Bundesliga Jerman Musim 2019-2020

Momen Terbaik Bundesliga Jerman – Pada saat sekarang ini Bundesliga musim ini memang telah resmi selesai diselengarakan.

Tentunya juga dengan berakhirnya kompetisi Bundesliga akan memberikan kesedihan bagi para pecintan sepak bola di seluruh dunia. Semua itu dikarenakan mreka haruslah menunggu dengan sabar hingga Bundesliga musim 2020-2021 akan kembali dihadirkan.

Bundesliga rencananya akan kembali dilakukan pada bulan September yang akan datang apabila tidak adanya kendala apapun. Seperti yang sudah anda ketahui pada tahun ini sendiri Bundesliga sangatlah berbeda dengan pertandingan pada musim sebelumnya.

Efek Pandemi Corona

Hal tersebut dikarenakan tahun ini sedang diserang oleh pandemic virus corona yang telah menyerang diberbagai belahan didunia. Dengan adanya serangan virus Corona membauat segala kegiatan seperti kompetisi top Eropa.

Semua hal tersebut terpaksa harus diberhentikan untuk sementara waktu pada bulan maret yang lalu. Dimana halk tersebut juga dialami oleh kegiatan pada ajang Bundesliga Jerman 2019-2020.

Dimana tujuan pemberhentian kompetisi sepakbola kasta tertinggi Jerman Bundesliga tersebut suapaya bisa mencegah penyebaran corona semakin meluas.

Namun pada bulan Mei Bundesliga sendiri kembali dilanjutkan, dimana pertandingan harus dilakiukan tanpa adanya para penonton yang hadir didalam stadion untuk melihat jalannya pertandingan secara langsung.

Dimana hal tersebut dilakukan untuk tetap bisa menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi lagi menyebaran virus corona.

Bundesliga sendiri menjadi kompetisi pertama yang melanjutkan pertandingan terlebih dahuli dibandingkan dengan kompetisi Eropa lainnya.

Oleh sebab itu, kompetisi ini sendiri telah berakhir lebih cepat dari kompetisi top Eropa lainnya. Sehingga berbagai macam pertandingan yang telah bergulir dan telah dilalui pada pertandingan musim ini.

Tentu banyak sekali berbagai momen terbaik dan tidak akan bisa terlupakan bagi para pecinta sepakbola selama Bundesliga Jerman selama bergulir.

Bundesliga musim ini sendiri berakhir atas kemenangan Bayern Munchen dan mereka juga berhasil untuk mempertahankan gelar juara mereka. Bahkan Robert Lewandowski dkk sukses menunggkankan rival abadi mereka yaitu Dortmund dengan jarak yang terpaut 12 point.

Dari pada membuat kalian lebih penasaran lebih lama lagi, maka pada artikel kali ini kami akan membahas momen terbaik dari ajang kompetisi Bundesliga Jerman musim ini diantaranya:

Titik Balik Dari Bayern Munchen

Pada awal musim bergulirnya Bundesliga, Bayern Munchen sendiri terlihat mengalami penurunan performa pada saat masih du tangani oleh Niko Kovac.

Dimana hasil dari dua pertandingan dari empat laga di awal musim sangat terlihat jelas bagaimana performa yang dimiliki oleh Bayern Munchen sangatlah berbeda dari biasanya.

Karena Bayern Munchen dengan sangatlah buruk, akan tetapi puncaknya pada saat Munchen mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan pada saat melawan Eintracht Frankfurt dengan skor telaj 5-1 pada November tahun lalu.

Kemudian Bayern sendiri terus untuk berusaha bangkit serta mencoba agr bisa menemukan titik balik agar bisa kembali bangkit.

Setelah mengalami kebobolan hingga lima gol tersebut membuat sang pelatih Niko Kovac langsung dipecat dari jabatannya dari Bayern Munchen. Dimana kursi kepelatihan yang sudah kosong tersebut langsung digantikan oleh Hans-Dieter Flick.

Dengan maasuknya Flick memang tidak disangka dapat membuat Munchen kembali kedalam titik kejayaan didalam ajang Bundesliga. Sang pelatih sendiri bisa dengan cepat menemukan irama permainan yang sangat tepat bagi timnya tersebut.

Dimana Thomas Muller menjadi kunci pemain yang dilakukan oleh Flick. Semua itu dikarenakan Flick selalu memberikan kembali kepercayaan diri kepada pemain yang berasal dari Jerman tersebut dengan cara dimainkan sebagai starter.

Fenomena Erling Braut Haaland

Dengan masuknya Erling Braut Haaland kedalam skuad Dortmund menjadi salah satu momen terbaik yang terjadi didalam ajang Bundesliga. Pemain asal tersebut berhasil diboyong Dortmund dari Red Bull Salzburg dengan nilai transfer 20 juta euro.

Dengan harga segitu tidak akan ada yang menyangka bahwa Haaland akan dapat dengan cepat menunjukan kemampuan terbaiknya dengan membela Die Borussien.

Bagaimana tidak, smua itu dikarenakan Haaland menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hattrick dari bangku cadangan pada saat akan memulai debutnya bersama dengan Dortmund pada ajang kompetisi Bundesliga.

Pada pertandingan tersbut, Dortmund telah tertinggal dengan skor 1-3 pada saat menjamu Augsburg. Kemudian saat Haaland masuk kedalam permainan dan secara ajaib dirinya bisa dengan cepat mencetak hattrick kurun waktu 23 mebut dan membuat Dortmund bisa mendapatkan comeback serta memperoleh kememangan atas Augsburg dengan skor 5-3 pada januari lalu.

Baca juga Juventus Tersingkir Dari Liga Champions