Kebijakan Transfer 2 Raksasa La Liga

Kebijakan Transfer 2 Raksasa La Liga Pada Bursa Transfer 2020

Kebijakan Transfer 2 Raksasa La Liga – Seperti yang sudah anda ketahui bahwa La Liga Spanyol telah dimenangkan oleh Real Madrid.

Dimana untuk musim depanya sang juara La Liga Real Madrid sangatlah serius dalam melepaskan salah satu pemain bintangnya yaitu James Rodrigiuez pada burasa transfer musim depan. Dimana Playmaker kelahiran dari Kolobia tersebut dinilai tidak lagi ingin untuk menggunakan seragam El Real.

Semua hal tersebut dikarenakan kurangnya waktu bermain yang pada saat ini diasuh oleh pelatih asal Perancis Zinedine Zidane.

Semua itu bisa anda lihat pada saat Madrid harus melawan Athletic Bilbao pada Minggu 5 juni 2020 di markas Bilbao tersebut tidak adanya nama James Rodrigiuez. Dimana tersebar kabar bahwa James tidak bersedia untuk berangkat ke maskas dari Bilbao.

James sendiri sudah dipastikan akan masuk kedalam list penjualan pemain yang akan dilakukan oleh Real Madrid. Lantaran dirinya tidak berada didalam rencana yang akan dilakukan oleh Zinedine Zidane pada skual El Real musim akan mendatang.

Namun, Real Madrid juga diberitakan mendapatkan berbagai halangan agar bisa melepas James ke klub lainnya. Dimana pada saat sekarang ini banyak sekali klub eropa yang mengalami kendala finansial.

Semua hal tersebut disebabkan oleh penyebarab pandemic corona sehingga banyak tim papan atas Eropa akan menyanggupi dalam menebus klausal pelepasan milik James Rodrigiuez.

Menurut laporan Marca bahwa Los Blancos telah menacari cara suapaya james bisa dilepaskan ke klub lainnya. DImana ada kemungkinan bahwa mereka akan memberikan harga pelepasan tersebut dengan memberikan diskon hingga 50%.

Sebenarnnya ada 4 klin asal inggir uang sangat ingin mendapatkan jasa James diantaranya adalah Wolverhampton, Arsenal, Everton dan Manchester United.

Dari 4 klub Liga Inggris tersebut sangat diyakini akan memboyong James dari El Real. Apabila memang harga yang diberikan oleh Real Madrid memberikan diskon hingga 50% tersebut pada saat jendela transfer musim panas ini dibuka.

Kontrak Casemiro Akan Segera Berakhir

Real Madrid tidak hanya sibuk dalam melakukan penjualan James, akan tetapi masih harus disibukan dengan negosiasi kontrak baru dari para pemainnya pada bursa transfer musim panas yang akan mendatang. Dimana akan ada 5 kontrak dari pemain Los Blancos tersebut akan habis hingga Juni 2021 mendatang.

5 pemain yang akan masa kontraknya merupakan bagian dari pemain bintang dimiliki oleh madrid diantaranya adalah sang kapten, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Casemiro, Luka Modrid dan James Rodriguez.

Barcelona Melakukan Cuci Gudang Kepada Pemainnya

Selain dari Real Madrid masih ada nama dari tim raksasa La Liga ynag memang sudah memiliki banyak pemain bintang yaitu Barcelona.

Hal tersebut sangatlah wajar, dikarenakan Barca sendiri telah sukses mendapatkan berbagai gelar juara serta menjadi salah satu klub terkaya yang ada didunia.

Walaupun demikian, kondisi tersebut telah sangat berubah hanya dalam beberapa musim terakhir ini. Semua itu lantaran para petinggi yang menjabat di klub asal Catalan tersebut kurang pintar dalam melakukan bisnis mereka.

Semua hal tersebut bisa dilihat secara jelas dari setiap pemain dengan harga bahal yang di beli oleh Barcelona. Akan tetapi setiap pemain tersebut tidak dapat bersinar dan meredup diajang kompetisi La Liga Spanyol.

Hal tersebut pastinya merupakan sebuah kesalahan didalam bursa transfer, namun jauh berbeda dengan hal yang dilakukan oleh Real Madrid.

Dikarenakan kondisi finansial yang terus merosot akibat corona, sehingga harus membuat Barcelona untuk memutar orak dengan membuat rencana besar.

Dimana mereka akan mencoba melepaskan para pemain yang dianggap sudah mereup serta membebani klub.

Inilah beberapa pemain yang kemungkinan besar akan segera dilepas oleh Barcelona pada jendela transfer musim panas 2020 ini.

Ivan Rakitic

Semenjak jendela transfer pemain 2019 lalu membuat Ivan Rakitic selaku menjadi bahan pembicaraan yang akan segera dijual Barcelona. Semua itu dikarenakan dirinya mengakatakn bahwa tidak lagi betah didalam Camp Nou.

Dimana asalannya adalah tidak lagi cocok sehingga Inter Milan menjadi salah satu klin yang paling dirumorkan akan bergabung dengan mereka.

Pada akhir-akhir ini Rakitic justru mengatakan bahwa David Beckham memiliki kemungkinan akan membelinya dan menuju MLS.

Samuel Umtiti

Pemain yang bermain di posisi sebagai bek tersebut juga masuk kedalam list jual Barcelona. Dikabarkan juga bahwa Barcelona sangatlah membutuhkan dana tambahan supaya bisa mendapatkan jasa dari bintang milik Inter Milan yaitu Lautaro Martinez.

Dimana Umtiti sendiri sudah sangat sering mengalami cedera, sehingga dirinya mulai tersisihkan dari tim utama Barcelona.

Baca juga Bisakah Barcelona Menghentikan Kekuatan Bayern Munchen