Berita Bursa Transfer Roma

Berita Bursa Transfer RomaBerita Bursa Transfer Roma di Beberapa Jendela Terbuka Terakhir

Berita Bursa Transfer Roma, dimana mereka telah melakukan berbagai strategi dan trik untuk mendapatkan pemain sepak bola terbaik.

Ketika berbicara tentang operasi pasar transfer, Roma telah mencoba secara nyata menggunakan setiap strategi yang bisa dibayangkan. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk pemain muda yang baru keluar dari akademi, contohnya seperti  Schick dan juga Iturbe.

Dan mereka telah menemukan pemain berkualitas tersembunyi seperti Marquinhos dan juga Ibañez. Dan mereka telah menghasilkan keuntungan besar dari perekrutan yang relatif murah untuk pemain sepak bola seperti  Alisson, Lamela dan Pjanic.

Tidak semua taktik yang mereka coba untuk merekrut pemain merupakan taktik baru. Dimana setiap tim juga melakukan beberapa kombinasi yang berbeda tiap tahunnya untuk mendapatkan pemain bagus dengan harga yang murah.

Dan mereka masing – masing telah menghasilkan hit and miss, tetapi ada satu hal yang tidak efisien pada Berita Bursa Transfer Roma. DImana hal tersebut telah di manfaatkan oleh ROma dengan kesuksesan besar di akhir – akhir ini. Dengan mengambil resiko merekrut pemain yang telah tua (hampir pensiun).

Liga terbaik yang di akuinya sendiri di dunia juga merupakan liga paling menguntungkan di dunia. Meskipun bagus untuk semua orang yang terlibat, hal tersebut cenderung mempersingkat tali bagi pemain yang melewati masa jayanya.

Premiership mungkin panjang dengan masalah keuangannya. Tetapi mereka sangat tidak terlalu sabar  jika Anda kalah  dalam satu atau dua langkah.

Hampir di semua musim panas, pemain veteran yang berguna biasanya di keluarkan karena masalah usia, cidera, atau hanya karena tidak di sukai.

Perjalanan Klub Roma

Perjalanan pertama klub di jalur ini (Ashley Cole) adalah bencana yang tak tanggung-tanggung. Tetapi selama beberapa tahun terakhir pemain seperti Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov, Chris Smalling, Pedro dan Henrikh Mkhitaran telah menemukan kehidupan baru di Roma.

GM baru Roma Tiago Pinto dan stafnya harus menjelajahi setiap jalan untuk meningkatkan tim mereka. Tetapi mengingat betapa suksesnya mereka dengan pemain Premiership yang mendekati masa pensiun, mereka mungkin juga terus melakukannya dengan baik.

Dengan mengingat hal tersebut, berikut beberapa pilhan yang mungkin menggoda Pinto musim panas ini. Masing-masing pemain Premiership ini setidaknya berusia 28 hingga 30 tahun (atau akan musim depan).

Dan telah melihat peran mereka dengan klub masing-masing makin berkurang. Beberapa tetap terikat kontrak sementara yang lain akan segera menjadi agen bebas. Tetapi kami telah berusaha membuatnya serealistis mungkin.

Sehingga Roma sebisa mungkin menggunakan seseorang seperti Kyle Walker, dia sedikit terlalu mahal.

Memberi pemain Premiership kesempatan baru untuk hidup tidak persis sama dengan perubahan paradigma Billy Beane dalam bisbol di awal tahun 2000-an. Tetapi ini terbukti menjadi cara yang sederhana, pragmatis, dan efektif untuk menyempurnakan dan meningkatkan skuad Roma.

Jadi, dengan pemikiran tersebut, mari kita lihat beberapa nama yang mungkin menukar langit Inggris yang suram dengan matahari yang mencium perbukitan Roma menjelang musim depan.

Shkrodan Mustafi

Jauh di tahun 2014, Roma merekrut Mustafi, yang baru saja menjalani dua tahun perjalanan yang luar biasa dengan Sampdoria. Valencia mendahului Roma dengan hebat, untuk merekrut bek Jerman berusia 22 tahun itu dengan harga 8 juta euro.

Mustafi mengubah dua musim yang lebih solid di La Liga sebelum menandatangani kontrak dengan Arsenal pada musim panas 2016 seharga 41 juta euro.

Dan kita tidak perlu membahas apapun setelah tanggal itu. Berkat sejumlah cedera dan beberapa permainan yang tidak teratur. Mustafi telah mengecewakan para pendukung The Gunners.

Meskipun memancing kemarahan para penggemar Arsenal. Mustafi sebenarnya memiliki kinerja yang baik dengan klub yang berada di London, menghitung lebih dari 100 penampilan di semua kompetisi.

Tapi, berkat cedera dan rumor transfer yang selalu ada, belum lagi kontraknya yang berakhir dan kurangnya daya tarik pada kesepakatan baru.

Mustafi mungkin siap untuk dipetik musim panas ini. Di usianya yang baru 28 tahun, dia cenderung memiliki banyak pelamar.

Jadi itu bukan negosiasi yang mudah, tetapi dengan Roger Ibañez kemungkinan besar akan dirayu musim panas ini. Mustafi bisa bergabung bersama Gianluca Mancini, Chris Smalling dan Marash Kumbulla untuk mempertahankannya. Sebagai Rekor pertahanan kuat Roma.

Sergio Aguero

Dengan lebih dari 200 gol dan lebih dari 50 assist di semua kompetisi. dDapat dikatakan bahwa pembelian City sebesar  40 juta euro dari musim panas 2011 telah terbayar dengan baik.

Tapi Waktu tidak akan menunggu siapapun, dan percaya atau tidak, El Kun akan berusia 33 tahun musim panas depan. Dan telah melihat menit-menitnya berkurang selama dua tahun terakhir.

Meskipun ada penurunan waktu bermain dan beberapa masalah cedera ringan. Aguero tampil bagus dengan mencetak 1 gol di setiap pertandingan  dalam permainan Liga Premier selama tiga musim terakhir. Dia kemungkinan tidak akan pernah menjadi lebih dari pemain paruh waktu pada saat ini dalam karirnya. Tetapi beberapa Kun lebih baik daripada tidak ada Kun.

Baca juga : Masalah Lionel Messi di Barcelona